RIFAI DARUS, SIAP LANTIK KNPI NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kepengurusan DPD KNPI Provinsi NTT Hasil Musda-XIII KNPI Tahun 2016 tanggal 8-10 Desember 2016 lalu, siap dilantik Muhammad Rifai Darus – Ketua Umum DPP KNPI.

Ketua terpilih DPD KNPI Provinsi NTT, Heri Boki mengatakan, Formatur yang terbentuk dan diberikan kewenangan oleh forum MUSDA untuk menyusun komposisi dan personalia KNPI dan MPI NTT telah selesai melaksanakan kerja-kerja Formatur dan sudah dilaporkan kepada Ketua Umum dan jajaran DPP KNPI untuk mendapat persetujuan dan pengesahan.

“Mewakili rekan-rekan Formatur, saya sudah berkoordinasi langsung dengan Bung Muhamad Rifai Darus Ketua Umum DPP KNPI terkait pelaksanaan agenda Pelantikan dan dipastikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI dan rombongan,” kata Boki

Berdasarkan komunikasi per telpon ujar Boki, Ketua Umum dan rombongan sementara melakukan rapat koordinasi di tingkat DPP KNPI karena padatnya agenda konsolidasi KNPI di seluruh Indonesia.  “Semalam Ketua Umum baru tiba di Jakarta dari Papua. Hari ini rapat koordinasi di DPP KNPI dan setelah berakhirnya Rapat Koordinasi, Ketua Umum dan rombongan akan langsung bergerak ke Kupang untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus DPD KNPI Provinsi NTT,” jelas Boki

Lebih lanjut Boki mengatakan, untuk terselenggara dan suksesnya kegiatan Pelantikan, KNPI NTT sementara mempersiapkannya.  Pelantikan akan dilasanakan di Hotel Amaris, Jalan Bundaran PU TDM, Kupang tepat jam 09.00 Wita. Dalam kegiatan Pelantikan itu akan juga ditampilkan potensi budaya NTT melalui tari-tarian maupun kemampuan vocal orang muda NTT yang tergabung dalam kelompok paduan suara. Ditargetkan yang akan hadir dalam kegiatan pelantikan dimaksud kurang lebih 200 orang.

“Saya mohon dukungan dan doa semua pihak agar agenda pelantikan Pengurus DPD KNPI NTT pada Sabtu 28 Januari 2017 di Hotel Amaris Kupang dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” ungkap Boki. (*)

Komentar Anda?

Related posts