Ibu Muda Asal Rahong Utara Hilang Tanpa Kabar di Timika Papua

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Ibu muda asal Ntala desa Buar kecamatan Rahong utara kabupaten Manggarai NTT yang berdomisili di Timika Papua pergi dan hilang kabar sejak Kamis, (17/3/2022).

Kepada media ini Eli yang merupakan suami Ibu muda tersebut mengutarakan kronologis kepergian istrinya itu senin, (21/3/2022).

Tepat pkl 10 pagi di hari kamis pasangan yang tinggal di daerah SP III Perumahan Pondok Amor kota Timika itu menjalankan kesibukannya masing-masing di dalam rumah. sementara menjalankan aktivitas kebutuhan anak-anak di dalam rumah, seketika itu juga Ibu muda itu pergi tanpa pamit lalu hilang kabar.

“Tepat jam 10 hari kamis kami menjalankan kesibukan masing-masing di dalam rumah. Saya sedang masak di dapur, dia mandi lalu ganti dan langsung pergi tanpa pamit sampai hari ini hilang kabar” Cetus Eli

Dalam perjalanan rumah tangganya, pasangan suami istri yang dikaruniai 3 orang anak tersebut aman-aman saja. pada tanggal 15 sempat baku marah namu setelahi itu pasangan suami istri itu saling memaafkan, walau masih terlihat di raut wajah sang istri tampak masih marah.

“Selama ini aman-aman saja. cuma pada tanggal 15 lalu kami sempat baku marah, namun setelah itu kami baku maaf. tetapi Saya melihat di raut wajahnya masih marah”

Sampai sejauh ini keluarga dari pihak-laki terus berusaha mencari keberadaan Ibu 3 anak tersebut. Laporan resmi kepada pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian sektor kuala sudah dilayangkan. pihak keluarga akan berusaha untuk lapor secara resmi ke polres Timika kota.

“Kami sudah lapor ke polsek kuala tanggal 19 lalu, sebentar saya berencana lapor ke Polres Timika Kota”.

Melalui media ini suami dari ibu 3 anak tersebut menyampaikan permohonannya, bahwa jika ada yang menemukan istrinya di jalan mohon hubungi langsung di Nomor : 082197938374 a/n Eli (Suami), atau bisa hubungi pihak polisi terdekat.(*)

Komentar Anda?

Related posts