Kapolda NTT Larang Anggota Pamer Diri di Facebook

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Soe, seputar-ntt.com – Kapolda NTT, Brigjend (Pol) Drs. E. Widyo Sunaryo secara tegas memerintahkan kepada semua anggota polisi di NTT untuk tidak memamerkan diri di media sosial seperti Facebook, Twetter, Path maupun media sosial lainya.

“Jangan suka pamer diri di Media social dengan menggunakan pakaian dinas Polri, baik itu di facebook, twitter, maupun media social lainnya. Tetapi tempatkanlah diri saudara-saudara sebagai polisi di tempat sebenarnya,” tegas Kapolda¬† saat melakukan tatap muka dengan ratusan anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (9/2/2016).

Ditegaskannya media sosial merupakan ruang terbuka sehingga sangat rentan bagi setiap penggunanya jika tidak siap menerima berbagai kritikan yang bisa saja terjadi.

“Hati-hatilah untuk bermain di media social, baik itu facebook, twitter maupun media sosial lainnya. Karena bisa saja ada tanggapan yang menyinggung perasaan kita, sehingga kalau saudara tidak siap menerima kritikan dari orang lain, lebih baik segera tinggalkan media sosial,” tegasnya.

Kapolda Sunaryo juga menegaskan kepada para polisi wanita (Polwan) agar tidak cenderung memamerkan tubuh maupun atribut Polri di media sosial.

“Kalau mau pamer, nanti silahkan pamer dengan suami saja di rumah. Jangan pamer di media sosial, apalagi menggunakan pakaian dinas,” tegasnya.(*kupang.tribunnews.com)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60