Husein Idol dan Black Sweet Hibur Relawan Jokowi-JK di Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Husein Idol dan Ian Ulukyanan personil group Black Sweet menghibur sekitar seribu lebih Relawan Jokowi-JK di GOR Flobamora Oepoi Kupang, Sabtu, (7/6/2014). Penampilam kedua artis ini sisambut histeris oleh para relawan yang kebanyakan adalah pemilih pemula pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Kehadiran Husein dan Ian di Kupang, dalam rangka memeriahkan pengukuhan relawan Poros Jokowi NTT dan jenggala Center NTT. Husein yang tampil menggunakan kemeja hitam lengan panjang membawakan tujuh buah lagu yang biasa dinyanyikan saat Iindonesian Idol 2014 lalu, diantaranya Madu 3, kamulah surga ku dan titanium.

Walaupun baru pertama kali menginjakkan kaki di Kupang, namun Husein mengaku sangat betah dan senang berada di Kupang apalgi dengan sambutan hangat penggemarnya. Husein Juga membawakan lagu khas NTT, Bolelebo yang disambut dengan lambaian tangan penonton.

“Saya merasa betah di Kupang sekalipun baru pertama kali disini. Penontonnya tidak kalah dari anak Jakarta. Saya berharap bisa kembali lagi ke kota kupang untuk menghibur dan mengenal NTT lebih dekat” kata Husein disambut tepuk tangan penonton.

Sementara Ian yang membawakan lagu-lagu lawas disambut hangat oleh para penonton yang usianya diatas 30 tahun. Lagu-lagu hits seperti kau aku dan dia, pusara tak bernama dan rintihan sebuah hati dinyanyikan ian untuk menghibur para penonton. Dia juga turun dar panggung untuk menyapa penonton sambil mengajak bernyanyi.

“Ternyata orang-orang di Kupang suaranya bagus-bagus. Kalau saya kembali ke Kupang lagi saya janji akan membawa sound yang lebih baik supaya semua terpuaskan,” kata Ian.

Sementara Ketua Poros Jokowi NTT, Jhon Richardo yang mendatangkan Husein dan Ian mengatakan apa yang dilakukan poros Jokowi semata-mata untuk menghibur para relawan yang selama ini telah bekerja keras dan berlelah di lapangan dalam menarik simpati rakyat terhadap Jokowi-JK.

“Kita berusaha menghibur mereka para relawan yang selama ini telah bekerja keras tanpa dibayar. Hanya ini yang bisa Poros Jokowi lakukan yaitu menghibur mereka untuk terus bersemngat dalam mencari simpati dan dukungan untuk Jokowi di lapangan,” pungkasnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60