Poros Jokowi NTT Siapkan Saksi Cerdas di TPS

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Poros Jokowi NTT dan semua elemen relawan Jokowi-JK di NTT menyiapkan saksi cerdas disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah NTT pada Pemilihan umum Presiden (Pilpres) pada  9 Juli mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Poros Jokowi NTT, Jhon Ricahrdo pada acara pengukuhan relawan Jokowi NTT dan Jenggela Center di GOR Flobamora Kupang, Sabtu, (8/6/2014).

“Untuk menjaga Pilpres berjalan dengan jujur maka Poros Jokowi bersama teman-teman komunitas relawan Jokowi JK akan menyiapkan saksi yang cerdas disetiap TPS di Kabupaten/Kota di NTT,” kata Jhon Richardo.

Jhon Richardo mengatakan, relawan poros Jokowi di NTT telah terbentuk di hampir semua Kabupaten/Kota di NTT sehingga tidak sulit untuk menmpatkan sakti di TPS. “Tinggal dua Kabupaten yang akan dikukuhkan yakni Lembata dan Alor, yang lainnya sudah terbentuk relawan Jokowi,” ungkapnya.

Menurutnya, para saksi yang disiapkan oleh Poros Jokowi NTT tidak dibayar. Walaupun demikian mereka akan bekerja secara baik dan sungguh-sungguh dalam mengawasi Pilpres di setiap TPS. Hal ini merupakan Komitemn para relawan sekaligus sebagai dukungan untuk Jokowi-JK.

“Bagi Partai koalisi bisa memanfaatkan saksi dari poros Jokowi karena kita ada disetiap Kabupaten/Kota dan semuanya tidak dibayar. Kami melakukan ini hanya demi Indonesia yang hebat di tangan Jokowi-JK,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jhon Richardo juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Koalisi yang telah mendengar suara rakyat untuk mendukung Jokowi menjadi presiden. Untuk itu dia meminta kepada para relawan Jokowi-JK untuk bersama-sama dengan partai koalisi bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-JK di NTT.

“Kami berterimaksih kepada teman-teman Partai Koalisi yang telah mendengar jeritan kami rakyat indonesia yang menghendaki Jokowi jadi Presdien. Tanpa dukungan parati koalisi maka apa yang dikehendaki oleh rakyat tidak akan tercapai,” pungkasnya.

Kegiatan pengukuhan relawan poros Jokowi NTT dan Jenggal Center NTT dihadiri oleh perwakilan partai Koalisi serta dimeriahkan oleh Husein Idol dan Black Sweet. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60