Warga Eks Tim-Tim di NTT Dukung Prabowo-Hatta

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Warga eks Timor-Timur (Timtim) yang tergabung dalam Uni Timor Aswain (UNTAS) di Nusa Tenggara Timur (NTT) secara resmi menyatakan dukungannya kepada calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo – Hatta.

“Kami secara tegas menyatakan dukungan kami kepada Prabowo-Hatta pada Pilpres nanti,” kata Suryadarma Wonggo, perwakilan dari warga eks Timtim yang sebagian besar masih bermukim di kamp-kamp pengungsi di Timor Barat, saat deklarasi paket Prabowo-Hatta di Kantor DPD I Golkar NTT, Rabu, 4 Juni 2014.

Alasan dukungan kepada Prabowo-Hatta ini, menurut dia, karena warga eks Timtim sangat mengenal baik sosok Prabowo yang membela warga eks Timtim sejak jaman integrisasi di Timor-Timur (Timor Leste). “Kami mengenal sepak terjang Prabowo, yang berjuang pada membela warga eks Timtim,” katanya.

Selama 14 tahun memilih menjadi warga Indonesia, katanya, Prabowo mampu mengeluarkan sekitar 39 ribu warga eks Timtim yang berada di negara ini. “Hanya Prabowo yang tahu kebutuhan warga eks Timtim,” katanya. Karena itu, warga eks Timtim sangat antusias menyambut pemilu presiden pada 9 Juli 2014. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60