Wakili Kodim 1622/Alor dan Korem 161/Wirasakti di Liga Santri Nasional, Cijantung7 Pasang Target Juara

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Mewakili Kodim 1622/Alor dan Korem 161/Wirasakti Kupang, Nusa Tenggara Timur di Liga Santri tingkat nasional memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), tim sepak bola kebanggaan Nusa Kenari, Cijantung7 memasang target juara pada turnamen yang akan berlangsung di stadion Siliwangi Bandung Jawa Barat.

“Persiapan tim pada ajang ini sangat baik. Target kami juara,” ujar manager tim Cijantung7, Muchtar F Likur melalui pesan Whatsapp kepada media, Rabu, 5/10/2022 petang.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, kata Muchtar, tim nya terus melakukan latihan, mematangkan strategi serta terus mengevaluasi setiap kekurangan tim.

“Saya juga meminta kepada anak-anak untuk tetap menjaga kekompakan diluar maupun didalam lapangan, menatap setiap dengan penuh fighting spirit,” tegasnya.

Menurut Jaka, sapaan Muchtar, tim Cijantung7 tergabung dalam Pool H bersama Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara dan Jawa Timur 3.

“Insya Allah, kami sudah sangat siap menghadapi setiap lawan kami. Sekali lagi, kami tetap optimis dan konsisten dengan target juara walaupun ada tim unggulan lain seperti Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur,” tandasnya singkat.

Ditempat terpisah, Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Amir Syarifudin, SH kepada media berpesan agar dalam pertandingan nanti para pemain tetap menjaga nama baik Alor dan NTT dengan cara menampilkan permainan fair play.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga kekompakan dan kerjasama tim dengan skill dan kemampuan yang dimiliki setiap pemain,” pinta Dandim Alor yang juga alumni Himpunan Mahasiswa Islam ini.

Lanjut Amir, dirinya mendukung target juara oleh manager tim, namun yang paling penting oleh Dandim adalah menampilkan permainan terbaik dan menghibur sehingga menjadi pemenang sejati dihati para pecinta bola dimana pun berada.

“Menang itu bonus, terpentingnya lakukan yang terbaik dalam mengharumkan nama daerah dan provinsi. Kalau mereka pulang kembali, pasti kita lakukan penyambutan. Mereka adalah duta kita yang perlu diberikan apresiasi lebih,” pungkas Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Amir Syarifudin, SH. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts