Tidak Aktif, Warga Rahong Utara Kesal Dengan Pendamping PKH

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Warga desa Buar Kecamatan Rahong Utara menyampaikan kekesalannya kepada pendamping PKH Desa yang tidak aktif menjalani tugas dan fungsinya.

Kepada media ini Fransiska Bue warga desa Buar kecamatan Rahong Utara pada Kamis, (9/3/2022) menceritakan, bahwa hampir 2 tahun PKH nya tidak keluar. Niatnya ingin bertemu pendamping PKH desa untuk konsultasi soal keluhanya sampai hari ini tidak mebuahkan hasil, pasalnya pendamping PKH desa buar tidak pernah bertemu dengan anggota PKH.

“Hampir 2 tahun saya punya PKH tidak keluar. kami mau ketemu pendamping PKH desa untuk konsultasi sampai hari ini tidak ada hasil, karena pendamping PKH tidak pernah bertemu dengan kami”. Cetus Fransiska

Hal senada disampaikan oleh Walentina Sinur, banyak anggota PKH Desa Buar yang mengeluh soal PKH, kami mau konsultasi tapi pendamping PKH desa Buar hampir 2 tahun terakhir tidak begitu aktif.

“Banyak anggota PKH desa Buar yang mengeluh soal PKH, kami mau diskusi dengan pendamping tapi tidak bisa karena hampir 2 tahun terakhir pendamping PKH desa buar tidak begitu aktif” Cetus Lin dengan nada kesal

Sampai beritan ini diturunkan, media ini beberapa kali menghubungi pendamping PKH desa Buar melalui telepon untuk dimintai tanggapanya tapi tidak diangkat. (ibe l)

Komentar Anda?

Related posts