Tali Asih Hari Natal, BNI Cabang Kalabahi Salurkan Sembako di GBI Jemaat Filadelfia

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Sebagai wujud kebersamaan dalam tali asih jelang perayaan natal, BNI Cabang Kalabahi menyalurkan 50 paket sembako di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Filadelfia Mali B, Kamis, 8/12/2022 pagi.

Pimpinan BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kalabahi, Henrry Jecson Mesah dalam sambutannya menyampaikan, penyaluran paket sembako ini merupakan bagian dari CSR BNI.

“Kami percaya, keberadaan BNI sampai saat ini karena dukungan dari seluruh stakeholder dan bukan hanya dari nasabah kami saja. Oleh karena itu kami juga punya tanggun jawab untuk memberi sebagian apa yang sudah kami terima selama ini,” kata Henrry.

Ia juga menyampaikan, kegiatan hari ini bukan baru pertama kali dilakukan namun sudah berjalan setiap tahunnya sejak awal BNI Cabang Kalabahi berdiri.

“Puji Tuhan kami bersyukur, kali ini kami diberi kesempatan untuk bisa berbagi dengan Jemaat Filadelfia. Kegiatan ini juga dapat berjalan lancar karena dukungan dan koordinasi yang baik bersama camat,” ujarnya.

Dikesempatan ini Henrry Jecson berharap penyaluran ini tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban masyarakat jelang natal. Ini juga bisa menjadi tanda sukacita yang bisa BNI berikan kepada para penerima bantuan,” sambung Pimpinan KCP BNI Kalabahi.

Sementara Camat Kecamatan Kabola, Erry Maritaing Dukabain kepada media menyampaikan ucapan terima kasih atas wujud kepedulian dari BNI Cabang Kalabahi kepada masyarakat di wilayahnya.

“Bantuan ini menjadi sebuah hadiah natal terkhusus bagi 50 KK penerima. Tentunya kami berharap, kegiatan sosial ini terus menjadi rutinitas dari pihak BNI karena kegiatan semacam ini sangatlah mulia,” ungkap Erry.

Dengan kegiatan ini juga, lanjut camat Dukabain, tentunya akan semakin mendekatkan pihak BNI dengan masyarakat dalam satu jalinan kebersamaan.

“Saya juga berharap kepada penerima untuk tidak melihat nilai dan bentuk dari apa yang diberikan oleh BNI. Niat tulus, keikhlasan dalam berbagi itu poin yang paling penting,” tandas Erry Maritaing Dukabain. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts