Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R AGS di Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan Varian terbaru Mobil Karimun Wagon R yakni Wagon R Auto Gear Shift (AGS). Peluncuran Wagon R AGS di Kupang dilaksanakan di Lippo Palza Kupang, Sabtu (23/5/2015).

Wagon R AGS yang mengusung tagline bisa matc, bisa manual adalah varian terbaru dari karimun yang bisa dijalankan dengan kendali manual dan outomatik secara sekaligus. Hal ini menjadikan satu-satunya mobil yang telah menggunakan dua sistem kemudi sekaligus.

General Manager Surya Bahana Mahkota, Fredy Prijatna saat memberikan keterangan pers di sela-sela peluncuran menjelaskan, PT.SIS resmi meluncurkan karimun wagon R AGS (Auto Gear Shift) pada tanggal 19 Mei 2015 lalu di Jakarta. Untuk Kota Kupang dan beberapa kota lainnya, peluncuran Karimun Wagon R AGS dilakukan serentak pada 23 Mei 2015.

“Peluncuran karimun wagon R AGS sendiri dimulai dari diwilayah Jabodetabek dan pada hari ini dilakukan secara simultan di 34 kota lainnya di Indonesia, meliputi wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Balinusra dan Papua,” jelasnya.

Dia menjelaskan Karimun wagon R AGS menggunakan system transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan didalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Suzuki berhasil membuat terobosan dengan  menghadirkan Pada Karium Wagon R sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas Low Cost Green Car (LCGC).

“Pengaplikasian transmisi terbaru AGS dihadirkan Suzuki di Indonesia untuk memberikan pilihan pada masyarakat Indonesia, Khususnya konsumen dan calon konsumen Suzuki karimun wagon R,” paparnya.

Meski mengaplikasikan teknologi transmisi AGS kata Fredy Prijatna, Karimun Wagon R AGS diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Harga On The Road (OTR) Karimun Wagon R AGS di wilayah Kupang untuk tipe GL yakni Rp.128.4000.000, Tipe GX, Rp.138.200.000 dan tipe Dilago, Rp.137.600.000.

“Keungylan transmisi bisa matic bisa manual, selain memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen, juga menjadi representasi karimun wagon R sebagai mobil Spacious, Useful, Parctical, Efficient, Reasonable (SUPER),” pungkasnya.

Sementara Branch Manager Surya Bahana Mahkota, Theo Pareira menjelaskan, bagi pembeli wagon R AGS langsung mendapatkan hadiah langsung berupa camera go pro 4 untuk setiap pembelian karimun wagon R GL AGS, dan untuk pembelian karimun Wagon R GS, GX dan Dilago AGS akan mendapatkan hadiah langsung Samsung galaxi note 4.

“Promo ini hingga akhir bulan Mei. Bgai yang tidak mau camera atau Samsung maka bisa diuangkan untuk yakni camera sebesar tiga juta rupiah dan Samsung sebesar tujuh juta rupiah. Uang ini bisa langsung kita akumulasikan dengan uang muka kalau mau kredit mapun pembelian cash,” papar Theo. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60