Pensiunan PNS di Adonara Cabuli Siswi SMA

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Salah satu pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Puskesmas Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat, Paulus Mantero diduga mencabuli, Bunga (bukan nama sebenarnya, red) siswi Kelas 1 SMAN Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat, Kamis (14/5/2015). Merasa dicabuli sang pensiunan, korban yang masih berstatus pelajar tersebut langsung mengadukan kejadian yang dialaminya itu ke Pihak berwewenang.

Informasi yang dihimpun Seputar NTT menuturkan, aksi pelaku tersebut terjadi di kos korban. Korban yang saat itu hanya mengenakan handuk karena baru selesai mandi dihampiri pelaku dan langsung memegang payudara serta alat vital korban.

Melihat aksi pelaku yang merupakan pemilik kos itu, korban langsung mengadukan hal itu ke Polsek Adonara Barat untuk diproses secara hukum. “Dia (Paulus,red) ramas susu dan alat kelamin korban. Selama ini korban kos di rumah pelaku,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMAN Waiwadan, saat dihubungi per telepon mengatakan, saat ini pihak sekolah sudah mengetahui kasus yang menimpa salah satu siswi pada sekolah tersebut. Saat ini siswi tersebut tetap mengikuti proses belajar mengajar seperti biasa.

Ia melanjutkan, sebagai wujud perhatian pihak sekolah terhadap korban, saat ini para guru terus memberikan motivasi terhadap korban agar psikologis korban tidak sampai terganggu apalagi sampai mempengaruhi proses belajar korban.
“Kasihan, dia (korban,red) masih kecil, sehingga kami sebagai guru terus bimbing dan berikan motivasi terhadap dia agar proses belajarnya jangan terganggu. Saat ini dia masuk sekolah seperti biasa,” ungkapnya.

Kapolsek Adonara Barat, Iptu. Muhamad R. Suksin, yang dikonfirmasi via telepon, Kamis (21/5) mengatakan, kasus pencabulan tersebut sudah dilaporkan korban dan saat ini pelaku sudah berhasil diamankan pihaknya.

“Korban sudah laporkan kasus ini dan saat ini kami sedang dalam proses penyelidikan. Perkembangan kasus ini selanjutnya nanti setelah proses pemeriksaan saksi,” ujar Suksin. (polce)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60