Semarakan HDKD ke-77, Lapas Kalabahi Gelar Aneka Lomba

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Untuk menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke-77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang, Lembaga Pasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi akan menggelar aneka lomba.

Lomba yang rencananya dimulai tanggal 15 Juli 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022 tersebut diantaranya lomba catur, domino, balap karung, tarik tambang, tenis meja, badminton. Selain perlombaan, juga dilakukan kegiatan sosial donor darah serta pembersihan taman makam pahlawan dan tabur bunga.

Hal ini disampaikan Kalapas Kalabahi, Wawan Irawan, saat menggelar bersama seluruh jajarannya, Kamis, 7/7/2022 pagi. Ia pun meminta seluruh pejabat dan staf untuk terlibat aktif dalam kepanitiaan HDKD.

“Pejabat maupun staf yang terlibat dalam panitia penyelenggara harus berperan aktif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang nanti direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Tidak hanya itu, Wawan juga membahas terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyemarakkan HDKD Tahun 2022 dan meminta masukan dan pendapat seluruh jajaran dengan merujuk pada panduan atau time schedule pusat.

“Persiapkan semua dengan matang sehingga tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran acara sesuai jadwal yang ditentukan,” imbuh Wawan Irawan. (*AN)

Komentar Anda?

Related posts