Sekertariat DPRD Juara Satu Lomba Tarian Tradisional HUT Kota Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Lomba tarian tradisional antar-Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kota Kupang, Senin (18/4/2016) lalu yang digelar di Balai Kota, Sekertariat DPRD Kota Kupang keluar sebagai juara satu kategori tarain masal.

Demikian dikatakan,Sekertaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada wartawan dikantor DPRD, Rabu (20/4/2016).

Menurutnya, lomba tarian tradisonal dalam memeriahkan HUT Kota Kupang ke-20, yang di ikut  sebanyak 62 peserta ini, Sekertariat DPRD Kota Kupang keluar sebagai juara satu ketegori tarian masal dan juara  dua umum.

“Dalam lomba ini kami dari Sekertariat DPRD  Kota Kupang menampilkan tarian lego-lego dari Kabupaten Alor,” katanya.

Dia mengatakan,para penari yang terlibat  dalam tarian tarian lego-lego yang dibawahkan oleh Sekertariat DPRD merupakan gabuangan dari para pegawai yang ada di Sekertariat DPRD Kota Kupang,baik itu PNS dan PTT.

“Pementasan tarian tradisonal dalam memeriahkan HUT K ota Kupang ke-20 ini pada Senin lalu disaksikan langsung Wali Kota Kupang, Jonas Salean, Wakil Wali Kota, Herman Man, Sekda, Bernadus Benu, Assisten I, Yos Rera Beka, Assisten II, Djama Mila Meha dan beberapa pimpinan SKPD. Para pegawai dari berbagai intsansi juga tak ketinggalan menonton, sekaligus mendukung tim kesayangan mereka tampil,” jelasnya.

Ia menambahka, dalam tarian lego-lego yang ditampil dari oleh para penari yang berjumlah 16 orang dari Sekertariat DPRD Kota Kupang,tidak hanya tarian lego-lego secara menyeluruh tetapi dimodifikasi,sehingga keluar sebagai juara satu kategori tarian masal.

Sementara salah satu pegawai Sekertariat DPRD Kota Kupang yang masuk sebagai anggota tarian lego-lego yakni Roy mengatakan, penampilan tarian tradisonal yang ditampilkan dalam memeriahkan HUT Kota Kupang ke-20 ini, berusaha menampilkan yang terbaik, dengan busana yang seragam.

“Dalam persiapan sehingga kami bisa keluar sebagai juara dua umum dan juara satu kategori tarian masal ini kami berlatih selama satu minggu penuh,” katanya.(rif)

Komentar Anda?

Related posts