Sambangi Markas Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Begini Harapan Kapolda NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Usai berkunjung di Mapolres Alor dalam rangka melihat pelayanan publik serta kondisi personil dan perlengkapan, Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyempatkan diri menyambangi markas Kompi 4 Batalyon A Pelopor di bilangan Kampung China, Sabtu, 26/11/2022 siang.

Sebagai pelopor, Asadoma meminta agar seluruh personil harus menumbuhkan rasa bangga karena merupakan peletak dasar pembangunan Satuan Brimob di Alor.

“Kalian adalah pelaku sejarah dan harus bangga mendapatkan kepercayaan itu. Bangun kerjasama dengan Polres, TNI, Pemda dan masyarakat. Walaupun jumlah personil sedikit tapi berikanlah kontribusi yang maksimal. Kami di Polda akan terus berusaha menyiapkan, memenuhi kebutuhan dari kompi 4 ini, ” sambung mantan Kadiv Hubinter ini.

Dirinya juga berharap agar seluruh personil yang ada ini untuk terus berinovasi, memanfaatkan seluruh potensi yang ada di Alor, melakukan pendekatan ke Bupati dan seluruh jajaran pemda semoga ada lahan yang cukup besar untuk kompi brimob.

“Sekali lagi wadanki dan jajaran tunjukan performance yang baik sehingga pemda, DPR akan simpati dan senang sehingga bisa mendukung kekurangan-kekurangan khususnya lahan ini. Rangkul dan lindungi masyarakat sehingga keberadaan brimob disini bisa memberikan ketenangan, kenyamanan, keamanan kepada masyarakat nusa kenari,” pungkas Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts