Pius Rengka Bilang Dukung Calon DPD RI Maksimus Ramses Lalongkoe

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Maksimus Ramses Lalongkoe mendapat dukungan dari tokoh NTT, Pius Rengka usai dirinya menjumpai Pius Rengka di kediamannya di Liliba, Kota Kupang, NTT, Sabtu (22/7/2023).

“Pilihan saya jelas adik Maksimus Ramses Lalongkoe, ” kata Pius Rengka, “.

Sebagai bentuk dukungan tersebut Calon Doktor ini siap bekerja melakukan sosialisasi kepada keluarga dan jaringannya di seluruh NTT.

“Saya akan bekerja sosialisasi ke keluarga dan jaringan saya di seluruh NTT agar bisa menang dalam pemilu 2024 nanti, ” ujar Pius Rengka.

Sebelumnya Maksimus Ramses Lalongkoe menemui Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang, Alo Sukardan di kediamannya di Tofa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/7/2023.

Kehadiran Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang ini untuk menyampaikan secara resmi keseriusannya maju sebagai calon anggota DPD RI setelah lakukan konsolidasi di daratan Timor.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara budaya Manggarai ini Maksimus Ramses Lalongkoe ditemani keluarga Kempo Kupang Karel Huma dan tokoh muda Manggarai Barat, Walterius Jemaan.

Kehadiran Maksimus Ramses Lalongkoe dan rombongan diterima langsung Alo Sukardan dan menerima dengan suasana kekeluargaan.

“Terima kasih banyak sudah datang di rumah saya dan saya terima selamat berjuang semoga sukses dan mendapat kepercayaan masyarakat NTT, ” kata Alo Sukardan usai menerima penuturan ada rombongan Maksimus Ramses Lalongkoe, “.

Bakal calon Wakil Walikota Kupang ini berpesan agar Maksimus Ramses Lalongkoe terus melakukan konsolidasi ke semua kelompok yang memiliki hak suara di seluruh NTT.(*)

Komentar Anda?

Related posts