Pemilih Jokowi-JK Dihimbau Tidak Telat Ke TPS

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Relawan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Poros Jokowi dan Jenggala Center mengingatkan agar pendukung dan pemilih Jokowi-JK untuk lebih awal ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengantisipasi kecurangan pemilu presiden (Pilpres).

Koordinator relawan Poros Jokowi dan Jenggala Center Jhon Ricardo menyebutkan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan Pemilu Presiden, seperti yang terjadi di Hongkong, maka pemilih Jokowi-JK harus datang lebih TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Read More

banner 300250

“Kami takutkan pemilih Jokowi-JK tidak akan diterima mencoblos dengan alasan waktu, seperti yang terjadi saat Pilpres di Hongkong,” katanya, Selasa, 8 Juli 2014.

Kecurangan ini, menurut dia, merupakan modus baru, sehingga perlu diambil langah antisipatif agar pilpres di Hongkong tidak terjadi saat Pilpres 9 Juli 2014. “Kami meminta agar pemilih Jokowi-JK tidak telat bangun, setelah nonton piala dunia,” pintanya.

Bahkan, dia menganjurkan agar pemilih Jokowi-JK menggunakan hak pilihnya usai menonton laga semi final piala dunia antara Brasil vs Jerman. “Laga bola selesai sekitar pukul 07.00 Wita, dan TPS telah dibuka, bisa langsung gunakan hak pilihnya,” anjur dia.

Cara lain yang akan dilakukan relawan, kata John, pihaknya akan menyediakan sebuah mobil untuk berkeliling mengunjungi lokasi-lokasi nonton bareng semi final piala dunia untuk mengajak agar menggunakan hak pilihnya lebih cepat dari waktu yang ditetapkan. “Hal ini untuk menjaga saja, agar hak pilih warga bisa digunakan dengan baik,” katanya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60