Masyarakat Pencinta Jokowi-JK di Kabupaten Kupang Buat Lomba Pacuan Kuda

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Masyarakat pencinta Jokowi-JK di Kabupaten Kupang melaksanakan kegiatan lomba pacuan kuda yang akan di gelar dari tanggal 5 Juli-13 Juli 2014 mendatang di Babau Kecamatan Kupang Timur. Kegiatan ini digelar sebagai wujud dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomer urut 2.

“Jadi masyarakat Kabupaten Kupang yang menamakan diri pencinta Jokowi-JK akan menggelar lomba pacuan kuda di Desa Babau, Kecamatan Kupang, Timur Kabupaten Kupang. Kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 5 hingga 13 Juli 2014,” kata Nelson Matara, Wakil Ketua Tim Pememangan Koalisi Partai pendukung Jokowi-JK NTT, Jumat (4/7/2014).

Read More

banner 300250

Menurut Nelson, dalam lomba pacuan kuda untuk Jokowi-JK ini akan diikuti oleh 200 peserta yang telah mendaftar. Para peserta loma ini berasal dari Kabupaten Kupang, Kota Kupang, TTS, TTU dan Belu. Hadiah yang disiapkan oleh panitia berupa uang dan piagam yang akan diberikan bagi pemenang dimasing-masing ketegori lomba.

“Jadi peserta yang ikut itu terdiri dari  beberapa Kabupaten yang ada di daratan Timor. Masyarakat lakukan ini sebagai wujud kegembiraan dalam menghadapi pemilu presiden,” katanya.

Selain itu ujar Nelson, Lomba pacuan kuda ini juga diharapkan bisa memberi motivasi kepada masyarakat pencinta ternak kuda untuk dalam memelihara piaraannya. “Kita juga berharap agar lmba-lmba seperti ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat peternak,” pungkasnya.(joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60