Pasca Kebakaran, Gubernur NTT Akan Berkantor Di Gedung PIP2PB

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com – Pasca kebakaran yang menghanguskan Kantor Gubernur NTT pada Jumat (9/8/2013) Pagi, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernur, Beni Litelnoni akan berkantor sementara di Gedung Kantor Pusat Informasi Pengembangan Pemukiman dan Bangunan (PIP2PB) yang terletak di Jalan Polisi Militer No I Kupang.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Frans Salem, Jumat (9/8) malam saat ditanya terkait aktivitas Gubernur dan wakil gubernur, yang mana ruang kerja keduanya hangus terbakar.”Untuk sementara Pak Gubernur dan pak wakil gubernur akan berkantor di Gedung PIP2PB,”Katanya.

Frans Salem, mengaku sedih atas musibah kebakaran yang menimpa kantor Gubernur. Walau demikian dirinya mengatakan aktivitas pemerintahan tetap berjalan seperti biasa.”Untuk Biro yang ruangannya terbakar, mereka akan menggunakan ruangan lain yang ada di kantor gubernur,”tambahnya.

Pihaknya berharap tim forensik Polri dari Denpasar yang sudah tiba di Kupang dapat segera menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.”sekarang Tim forensik Polri dari Denpasar sudah tiba dan kita harap mereka segera melakukan penyelidikan,”ungkapnya.

Beberapa ruangan yang hangus terbakar adalah ruang kerja dan ruang penerima tamu Gubernur dan Wakil Gubernur serta empat Biro, masing-masing, Biro Pemberdayaan Perempuan, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Hukum, dan Biro Ekonomi. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60