Gubernur NTT Syukuran Di Kampung, “Si Jago Merah” Lebaran Di Kantor Gubernur.

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com – Pada saat Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernur Beni Litelnoni melakukan syukuran di Adonara flores Timur yang menjadi Kampung Halaman Gubernur. Pada saat yang sama, “si Jago Merah” merayakan Lebaran hari kedua di Kantor Gubernur pada Jumat (9/8/2013) sekitar pukul 07:30 Wita.

Akibatnya ruang kerja dan ruang terima tamu Gubernur dan Wakil Gubernur, serta 4 Biro masing-masing Biro Pemberdayaan Perempuan, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Hukum, dan Biro Ekonomi, ludes dilahap si jago merah.

“Saat ini rombongan Gubernur sudah berada di Desa Watoone, kampung asal Gubernur NTT terpilih, untuk melaksanakan syukuran bersama orang kampungnya. Saat tiba di Pelabuhan Deri pagi tadi, kami mendengar kabar dari Kupang bahwa kantor Gubernur terbakar,”jelas Ketua Panitia syukuran Gubernur NTT Pit Manuk saat dihubungi Jumat (9/8/2013)

Menurutnya, Gubernur bersama Wakil Gubernur NTT Beni Litelnoni dan rombongan dari Kupang, tiba sekitar pukul 6.30 Wita di Pelabuhan Deri, Desa Duablolong, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Jumat (9/8) pagi dengan menumpang KMP Very bantuan Departemen Perhubungan.

“Kehadiran pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur di Adonara untuk melakukan syukuran atas terpilihnya Frans Leburaya dan Beni Litelnoni pada Pilgub NTT beberapa waktu lalu,”katanya.

Pantauan Seputar NTT di Lokasi, walaupun petugas sudah berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.30 Wita dari sejak kebakaran pukul 07.30 Wita,namun hingga pukul 12:00 wita Asap tebal masih terlihat mengepul dari lantai 2, 3 dan 4 Gedung Kantor Gubernur NTT. (Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60