Muncul Asap di Kabin, Pesawat Wings Tujuan Maumere Mendarat Darurat di El Tari

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1821D dengan rute Kupang- Maumere yang sempat terbang sekitar 20 menit harus kembali ke Bandara El Tari Kupang, karena mengalami gangguan mesin hingga mengeluarkan asap di kabin pesawat.

68 penumpang dalam pesawat itu panik, setelah mendengar pengumuman pesawat akan kembali ke El Tari Kupang, karena alami gangguan teknis. ““Kami panik, karena pramugari katakan akan kembali ke El Tari, karena ada gangguan teknis. Kami lihat ada asap yamg keluar dari belakang kursi nomor 20,” kata Yustinus, salah satu penumpang, Selasa, 22 Maret 2016.

Asisten Manager Lion Group cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Eduardus Erik mengatakan pesawat Wings Air rute Kupang- Maumere mengalami gangguan teknis sehingga harus kembali ke Bandara El Tari Kupang. “Alami gangguan teknis, sehingga harus kembali,” katanya.

Setelah diperbaiki pesawat sudah kembali ke Maumere, namun ada sejumlah penumpang cancel sehingga tersisa 52 penumpang yang tetap terbang gunakan Wings Air. “Hanya 52 penumpang, lainnya cancel,” ujarnya. (nttterkini.com)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60