Komunitas Pengusaha Untuk Jokowi-JK Bumi Cendana Buka Puasa Bersama Relawan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Komunitas Pengusaha untuk Jokowi-JK Bumi Cendana NTT menggelar buka puasa bersama dengan para relawan Poros Jokowi NTT dan Jenggala Center NTT, Kamis, (3/7/2014). Acara Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Abdul Rauf,  perwakilan Komunitas Pengusaha untuk Jokowi-JK dari Jakarta.

“Komunitas Pengusaha untuk Jokowi-JK hadir bersama para relawan sebagai bentuk spirit dalam perjuangan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK pada 9 Juli nanti. Kegiatan Buka puasa bersama ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi antar sesama relawan,” kata Ketua Komunitas Pengusaha untuk Jokowi-JK Bumi Cendana NTT, Jhon Richardo, Kamis (3/6/2014) di Markas Poros Jokowi dan Jenggala Center NTT.

Jhon Richardo mengatakan, kehadiran Komunitas Pengusaha Jokowi-JK di NTT menambah kekuatan komunitas relawan untuk Jokowi-JK yang saat ini sudah terbentuk di NTT. Komunitas Pengusaha ini terbentuk sebagau wujud dukungan nyata dari pelaku usaha di Indoenseia terhadap pasangan Capers nomer urut 2.

“Pada saat ini dengan resmi telah hadir relawan baru di Kupang yaitu Komunitas Pengusaha Jokowi-JK Bumi Cendana di NTT. Dengan semakin bertambahnya kekuatan relawan maka kita bersatu padu memenangkan Jokowi-JK di NTT, Katanya.

Sementara Perwakilan Komunitas Pengusaha Jokowi-JK Pusat, Abdul Rauf pada kesempatan tersebut mengatakan, Komunitas pengusaha Jokowi-JK telah terbentuk di seluruh Provinsi di Indoensia. Komunitas ini telah bertekad untuk memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres nanti.

“Komunitas Pengusaha ini memiliki tugas penting bersama para relawan lainnya bagimana menyaipkan saksi cerdas di tiap TPS untuk mengawal setiap tahapan pemilu. Dengan sakasi yang cerdas di TPS diharapkan bisa mengatisipasi cara-cara kotor yang bisa menodai pemilu yang bersih dan jujur,” katanya.

Abdul Rauf berpesan agar dalam waktu 6 hari kedepan menuju hari pencoblosan, para relawan tidak boleh lengah dan tetap bersemangat dalam berjuang memenangkan Jokowi-JK. “Jangan pernah lengah dan tetap bersemangat sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan masyarakat Indoensia bisa terwujud dalam pemilu yang bersih dan jujur,” pungkasnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60