Karimun Wagon R AGS, Bisa Matic Bisa Manual

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Bagi masyarakat Kota Kupang yang ingin memiliki kendaraan yang bisa manual maupun matic maka pilihannya adalah Suzuki Wagon R AGS. Mobil yang memiliki tiga tipe ini dibandrol dengan harga 128 juta hingga 138 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau dan dua fungsi kendali membuat mobil ini menjadi jawaban keluarga.

Branch Manager Surya Bahana Mahkota (SBM), Theo Pareira di sela-sela peluncuran Karimun Wagon R AGS di Lippo Plaza Kupang pada Sabtu 23 Mei 2015 lalu mengungkapkan, dengan uang muka 30 juta rupiah, sudah bisa membawa pulang mobil yang punya tagline bisa matic dan bisa manual serta super hemat ini.

“Jadi dengan uang muka hanya 30 juta sudah bisa dapat mobil. Kita bisa kasih kredit hingga lima tahun sehingga bagi karyawan atau keluarga yang mempunyai penghasilan 3-7 juta rupiah sudah bisa kredit,” papar Theo.

Karimun Wagon R AGS yang coco untuk keluarga baru atau keluarga kecil ini akan menyasar seluruh Kabupaten/Kota yang ada di NTT. “Jadi kondisi mobil ini bisa menjelajahi semua wilayah di NTT karena itu kita akan hadir di sebua kabupaten/kota. Bagi Warga Kota Kupang silahkan kunjungi pameran kami di Lippo Plaza hingga tanggal 30 Mei nanti” Tambah Theo.

Lebih Jauh Theo Pareira menjelaskan, Karimun Wagon R AGS telah menggunakan teknologi baru yang biasanya hanya terdapat pada mobil menengah atas. Sebagai produsen otomotif yang berpihak pada rakyat, Suzuki dengan berani mengapikasikannya pada sebuah produk sekelas LCGC. “Pada intinya teknologi ini memungkinkan para pengguna Karimun Wagon AGS mengoperasikan mobilnya dalam model transmisi manual maupun matic,”jelasnya.

General Manager Surya Bahana Mahkota, Fredy Prijatna saat memberikan keterangan pers di sela-sela peluncuran menjelaskan, PT.SIS resmi meluncurkan karimun wagon R AGS (Auto Gear Shift) pada tanggal 19 Mei 2015 lalu di Jakarta. Untuk Kota Kupang dan beberapa kota lainnya, peluncuran Karimun Wagon R AGS dilakukan serentak pada 23 Mei 2015.

“Peluncuran karimun wagon R AGS sendiri dimulai dari diwilayah Jabodetabek dan pada hari ini dilakukan secara simultan di 34 kota lainnya di Indonesia, meliputi wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Balinusra dan Papua,” jelasnya.

Dia menjelaskan Karimun wagon R AGS menggunakan system transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan didalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkan Pada Karium Wagon R sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas Low Cost Green Car (LCGC).

“Pengaplikasian transmisi terbaru AGS dihadirkan Suzuki di Indonesia untuk memberikan pilihan pada masyarakat Indonesia, Khususnya konsumen dan calon konsumen Suzuki karimun wagon R,” paparnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60