Kabupaten Lembata Jadi Tuan Rumah Perayaan HUT POL PP ke-64 Tingkat Provinsi NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Lembata, seputar-ntt.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja yang ke-64 yang jatuh pada 30 April 2014 untuk tingkat Provinsi NTT dipusatkan di Kabupaten Lembata. Seluruh Kasat POL PP dari 21 Kabupaten/Kota berkumpul di Lembata.

Dalam kegiatan ini para polisi Pamong Praja dari seluruh NTT kemudian melakukan kegiatan bhakti sosial pada (29/4/2014) dengan melakukan penanaman pohon dan pembersiahan lingkungan yang dipusatkan di bukit cinta. Setelah melakukan bhakti sosial, pada (30/4/2014) dilakukan apel peringatan HUT POL PP yang ke-64 di halaman kantor Bupati Lembata.

Dalam acara temu pisah usai apel HUT POL PP, Sekretaris Kabupaten Lembata, Petrus Toda Atawolo, yang mewakili Bupati lembata menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi NTT yang telah memberikan kesempatan untuk Kabupaten Lembata sebagai tuan rumah perungatan HUT POL PP.

“Atas nama Bupati saya sampaikan terimakasih kepada Pemprov NTT serta semua teman-teman dari seluruh kabupaten yang hadir. Kami mohon maaf jika selama berada di Lembata ada hal-hal yang kurang menyenangkan, kami mohon dimaafkan,” kata Petrus.

Dalam acara temu pisah ini juga diwarnai dengan pemberian cinderamata baik dari Pemerintah Kabupaten Lembata untuk Pemprov NTT maupun bagi Kabupaten lainnya. (alosyus making)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60