Kabupaten Kupang Memilih Bupati

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com – Kamis (5/9/2013), akan menjadi sejarah baru masyarakat Kabupaten Kupang, karena mereka akan menyalurkan hak dan aspirasinya dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin Kabupaten Kupang periode 2014-2019. Pemilu kada ini diikuti tujuh pasangan calon termasuk calon petahana Ayup Titu Eki.

Ketua KPU Kabupaten Kupang Hans Louk mengatakan distribusi logistik dari KPU ke seluruh kecamatan sudah rampung. “Satu hari sebelumnya masih dua kecamatan belum menerima logistik pemilu kada, sudah didistribusikan,” katanya kepada wartawan, Rabu (4/9).

Sebanyak 193.337 pemilih akan memberikan hak suaranya pada pemilu kada yang akan dimulai sekitar pukul 07.00 Wita. Menurut Hans, pemilih yang belum menerima surat undangan untuk mencoblos ke tempat pemunggutan suara (TPS) bisa memberikan hak suaranya dengan menunjukkan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga.

Tujuh pasangan yang akan bertarung di pemilu kada Kabupaten Kupang yakni Stefanus Manafe–Maher Ora (Manora) diusung PKPI dan Demokrat, pasangn Viktor Tiran–Maria Nuban Saku (Viktory) sempilan partai non seat, pasangan Ayub Titu Eki–Korinus Masneo (Yuri ) dari jalur independen.

Kemudian pasangan Silferter Banfatin-Anthon Natun (Selamat) diusung Hanura dan PDIP, pasangan Alexander Funay- Bennny Ndoenboey (Abdi) diusung Partai Gerinda, pasangan Jerry Manafe–Vinsen Bureni (Sahabat) diusung Partai Golkar, dan pasangan Melitus Ataupah-Somin Kase (Ataupah- Kase) diusung Partai Damai Sejahtera dan Pakar Pangan. (joe)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60