Jajaran Polres Alor Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko, SH., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Ling Ari Satmoko, S.An., M.M bersama jajarannya menggelar anjangsana ke purnawirawan Polri dan Warakawuri, Rabu, 22/6/2022 pagi.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Tema yang diysung pada perayaan kali ini “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh–Indonesia Tumbuh”.

Turut serta dalam anjangsana ini, Kabag SDM Polres Alor, AKP Azis Gerajang, Kasat Binmas IPTU Marthen Pen Au, Kasat Lantas IPTU Robby Buu, SH, personil Polres Alor dan Pengurus Bhayangkari Cabang Alor.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan, anjangsana ini selain menyambut HUT Bhayangkara, juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada purnawirawan dan warakawuri untuk terus menjalin tali silahturahmi bersama.

“Ini juga merupakan bentuk penghormatan juga penghargaan atas jasa, dedikasi mereka yang telah mengabdi di Polri khususnya di Polres Alor,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga berharap dan mendoakan agar para purnawirawan bersama keluarga selalu dalam lindungan Tuhan serta diberikan kesehatan yang baik dimasa tuanya.

Adapun kegiatan Anjangsana di laksanakan dalam rangka hari bhayangkara yang ke 76, dengan sasaran 10 org Purnawiraan dan Warakauri atas nama Ny. Adang di Desa Adang Buom, Habel Lobang di Desa Lendola, Ny. Weo di Kelurahan Wetabua, Yoseph Mokoi di Kelurahan Nusa Kenari, Ny. Lipus Gale di Kelurahan Nusa Kenari, Ham Sumar di Kelurahan Kalabahi Tengah, Ny. Ise Djuru di Kelurahan Kalabahi Tengah, Ny. Niko Mbou di Kelurahan Kalabahi Tengah, Heronimus Radja di Kelurahan Kalabahi Timur dan Kornelis Kago di Kelurahan Mutiara. (*Pepenk/Tim)

Komentar Anda?

Related posts