FAM Sabu Raijua Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-JK

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Forum Angkatan Muda Sabu Raijua (FAM Sarai) mendeklarasikan dukunganya kepada Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Muhamad Jusuf Kalla (JK) dalam perhelatan Pemilihan Umum Presiden pada 9 Juli mendatang. FAM Sarai terdiri dari elemen pemuda/i Sabu Raijua yang ada di Kota Kupang.

Kegiatan Deklarasi akan dilaksanakan di Pantai LLBK Kupang, pada Jumat 13 Juni 2014 Pukul 15:00. Dipilihnya Pantai LLBK karena dipercaya sebagai tempat pertama orang dari Sabu Raijua mendarat di Pulau Timor.

Ketua FAM Sarai, Alfred Radja mengatakan, dukungan FAM Sarai terhadap pasangan Jokowi-JK karena pasangan ini dinilai pemimpin yang jujur, merakyat, tegas dan berani. Untuk itu FAM Sarai telah menetapkan tekad untuk menjatuhkan pilihannya pada Jokowi-JK.

“Sabu Raijua adalah bagian yang tak terpisahkan dari bingkai NKRI. Dari gerbang selatan Indonesia kami ingin mengajak semua elemen untuk memilih Jokowi-JK. Sebagai anak muda kami tidak mau berpangku tangan dan ingin secara akktif memberikan dukungan yang nyata pada Pemilu Presiden,” kata Alfred.

Menurut Alfred, kehadiran Jokowi dipanggung politik Indonesia meruapakan jawaban dari semua doa dan mimpi anak bangsa termasuk Pemuda/i Sabu Raijua yang menghendaki pemimpin yang bersih, jujur dan merakyat.

Kegiatan Deklarasi ini juga dirangkai dengan pengumpulan kon untuk Jokowi-JK sebagai wujud nyata dukungan terhadap pasangan tersebut. Koin dukungan ini akan ditranfer ke rekenng kampanye Jokowi-JK

Ketua DPD I PDIP NTT, yang juga Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, pada kesempatan tersebut mengatakan saat ini berbagai relawan Jokowi-JK saat ini membuktikan bahwa arus besar dukungan dan kecintaan rakyat terhadap Jokowi-JK saat ini semakin besar. “Inilah bukti kecintaan rakyat terhadap Jokowi-JK dalam bentuk dukungan nyata,” ujarnya.

Frans Lebu Raya juga meminta agar para relawan jarus bersatu padu dan bekerja keras untuk menarik simpati rakyat agar menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan jokowi-JK. Dia juga meminta agar menghindari kampanye hitam dalam manarik simpati rakyat. “Hindari kampanye hitam apalagi samapi memfitnah. Katakan yang sejujurnya tentang figur Jokowi-JK kepada masyarakat,” pungkasnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60