DPRD NTT Luncurkan Hot Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 15 Juli 2014 meluncurkan hotspot atau wifi gratis bagi masyarakat setempat yang ingin mengakses internet. Internet gratis ini bisa dimanfaatkan masyarakat di halaman gedung DPRD setempat.

“Internet gratis ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” kata Ketua Komisi A DPRD NTT Gabriel Beri Bina di sela-sela peluncuran internet gratis itu.

Dia berharap peluncuran ini akan diikuti oleh instansi pemerintah lainnya serta pemerintah kabupaten/kota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar melek internet. “Kalau bisa Hotspot gratis ini juga dibangun di instansi pemerintah dan pemerintah daerah,” katanya.

Dengan peluncuran ini, menurut dia, DPRD akan membenahi halaman kantor itu sebagai ruang publik yang bisa dimanfaatkan masyarakat. “Kami akan siapkan tempat duduk di pepohonan depan kantor DPRD,” katanya.

Dia mengatakan DPRD juga akan memasang hotspot gratis seperti di ruang-ruang publik, seperti di sepanjang jalan El Tari. Hal itu dilakukan, karena mulai terbatasnya ruang publik di Kota Kupang. “Ruang publik mulai terbatas, sehingga pelayanan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” katanya.

Hotspot gratis ini menggunakan username: parlemenntt, dengan pasword: dprd. “Masyarakat yang mau mengakses internet secara gratis bisa dimanfaatkan di gedung DPRD,” katanya.

Komentar Anda?

Related posts