Dana Promosi Sail Komodo 1 M Mubasir

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com, – Dana promosi untuk kegiatan Sail Komodo tahun 2013 yang dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur  yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 1 Miliyar  menjadi mubasir karna hingga saat ini dana tersebut belum dimanfaatkan oleh dinas pariwisata Dan Kebudayaan NTT.

“Jadi Dana yang dialokasikan untuk promosi sail komodo lewat APBD belum dimanfaatkan hingga saat ini, padahal kegiatannya sudah berlangsung,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Fransiskus Salem  kepada  wartawan Rabu 31 Juli 13 diruang rapat Sekda.

Read More

banner 300250

Tidak dimanfaatkannya dana promosi ini, kata Frans Salem, telah membuat gaung sail komodo tidak terlalu terdengar. Untungnya Media tetap memberitakan setiap perkembangan walaupun sebenarnya ada dana untuk promosi. “Kalau memang dana itu tidak bisa dimanfaatkan sebaiknya dialihkan saja ke Dinas lain, saya sempat berpikir demikian” katanya.

Dengan tidak dimanfaatkan dana  promosi Sail komodo, kata Frans Salem, telah berdampak pada promosi Sail Komodo yang tidak efektif. Padahal sail Komodo merupakan agenda wisata Dunia, tapi gaungnya di NTT tidak terlalu terdengar.

“Kami akui bahwa promosi Sail Komoso  kurang maksimal, untuk itu maka kami berharap awak media bisa mengambil peran seperti yang telah dilakukan saat ini dengan terus memberitakan tentang kegiatan sail komodo,” harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan NTT, Abraham Klakik beberapa hendak  ditemui  untuk menanyakan dana promosi sail komodo  selalu menghindar dari Media. (Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60