Awang Notoprawiro : PAN Siap Buka Pintu Untuk Jeriko

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputa-ntt.com –Partai Amanat Nasional (PAN) siap membuka pintu bagi Jefry Riwu Kore jika ingin bergabung, begitu juga dengan kader-kader lainnya.

Demikian Ketua DPW PAN Provinsi NTT, Awang Notoprawiro saat jumpa pers di Hotel Neo Aston Kupang, Selasa (8/3/2022) yang didampingi Sekertaris DPW PAN NTT, Rambu Konda Andung Praing, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robby Kase dan Yesua Koro selaku Tenaga Ahli Fraksi PAN DPRD NTT.

“PAN selalu membuka pintu kepada siapa saja yang ingin bergabung, terlebih Jeriko, kami sangat welcome,” jelas Awang.

Menurut Awang, hubungan Jeriko dengan PAN baij-baik saja sampai saat ini, tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik, sehingga selalu siap jika Jeriko ingin bergabung.

Disinggung apakah kemungkinan Jeriko bisa diusulkan sebagai calon dalam Pilkada Kota Kupang tahun 2024 mendatang, menurut Awang bisa iya bisa juga tidak, karena PAN juga memiliki kader yang potensial.

“Bisa Jeiko bisa juga tidak, karena kita lihat hasilnya dulu. Kalau Jeiko bantu PAN, kita bisa ‘ikat’ beliau. Disamping itu, banyak kader Pan yang potensial dan matang,” tandasnya.

Diakui Awang, agenda politik sekarang lebih jelas, dimana penyelenggaraan Pemilihan Legislatif (Pileg) dahulu, setelah itu baru Pilkada. Sehingga potensi yang ada pada semua kandidat itu betul-betul terlihat dan ber-gaining-nya bisa jelas.

“Banyak kader PAN siap bertarung di Pilkada, tapi kita kerja untuk Pileg dulu, karena dengan hasil Pileg yang bisa membanggakan, untuk kita bekoalisi,” tandasnya. ( ira/joey )

Komentar Anda?

Related posts