Warga Desa Golo Mangung Manggarai Timur Rela Gotong Tiang Listrik Sejauh 1,5 km

  • Whatsapp
Share Button

Borong, seputar-ntt.com Kerinduan warga wae Lawas Desa Golo Mangung Kecamatan Lamba Leda Utara Kabupaten Manggarai Timur harus relakan tenaga untuk gotongkan tiang listrik sejauh kurang lebih 1,5 km

Kepada media ini Warga warga Wae Lawas, Damianus Ajak, mengutarakan keluhannya senin, (13/3/2022).

Kegiatan menggotong tiang listrik itu merupakan bentuk dari rasa antusias warga terhadap kehadiran program pemerintah pusat. Selama ini warga wae lawas punya kerinduan untuk menikmati penerangan listrik, tetapi sampai hari ini belum bisa terjawab. sehingga begitu hadirnya program dari pusat ini warga antusias menjemput sampai rela menggotong tiang listrik sejauh 1,5 km dengan tenaga sukarela.

“Yang menggotong tiang listrik itu warga kampung wae lawas. ltu bentuk antusias mereka terhadap kehadiran pemerintah pusat. ada kerinduan selama ini, tapi sampai hari ini belum terjawab. begitu hadir program dari pusat ini, kami senang sampai relakan tenaga untuk menggotong tiang listrik sejauh kurang lebih 1,5 km” cetus Damianus.

Lebih lanjut Damianus mengutarakan keluhannya selain penerangan di kampung wae lawas desa golo mangung kecamatan lamba leda utara kabupaten manggarai timur itu. Tak hanya Listrik saja kerinduan kami di kampung wae Lawas, tetapi juga soal jaringan telekomunikasi. semuanya serba setengah mati.

Saat dihubungi melalui media ini Damianus menyampaikan, bahwa jaringan yang saya dapat ini hanya di tengah halaman kampung dan cuma ada pada titik tertentu. kalau saya goyang sedikit pasti jaringan telepon akan hilang.

“Bukan hanya Listrik kaka, tetapi jaringan telepon juga. saya harus rela berdiri di tengah halaman kampung ini, karena cuma disini saja yang dapat jaring. kalau saya goyang juga dari titik ini sebentar pasti jaringanya hilang” Imbuhnya

Sampai berita ini diturunkan, media ini beberapa kali menghubungi kepala desa Golo Mangung untuk dimintai tanggapannya tapi tidak tembus. (ibe l)

Komentar Anda?

Related posts