SMKN 1 Kupang Rangking 1 UN 2014

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Kota Kupang berhasil meraih rangking 1, untuk hasil Ujian Nasional 2014 tingkat SMK se Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain itu enam siswa dari SMKN 1 Kupang berhasil masuk sepuluh besar dalam perengkingan hasil Ujian Nasional tahun 2014.

“Untuk Tahun Ini, hasil yang kami peroleh sangat memuaskan. Selain lulus dengan 100 persen, 6 siswa kami masuk rangking untuk sepuluh besar NTT tingkat SMK,” jelas Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Kupang, Mathias M. Beeh, Selasa (20/5/2014)

Mathias menjelaskan, salah satu siswa nama Revaldy Gustaf Junior Sooai berhasil juga meraih rangking 1 atau juara umum untuk hasil Ujian Nasional tahun 2014 inidan masuk sepuluh besar tingkat nasional. Hasil yang diperoleh ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang terlibat, baik pengajar maupun seluruh siswa itu sendiri. “Ini merupakan hasil dari kerja keras,”  katanya.

Dia menambahkan, sebelum ujian nasional dilaksanakan pihak sekolah melakukan pendalaman materi pelajaran selama 3 bulan, serta try out yang juga terus dilakukan. Selain itu, pihak sekolah juga menyiapkan berbagai Buku referensi yang relevan untuk Ujian Nasional. Ia berharap, out put yang dihasilkan dari SMKN 1 Kupang bisa bermanfaat dalam dunia kerja serta bisa mengembangkan apa yang sudah didapat di bangku sekolah. (Debby Yunita Mada)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60