SBM Launching All New Ertiga di Lippo Plaza Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com—Bertempat di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (26/5) PT. Surya Batara Mahkota (SBM) akhirnya Launching produk terbarunya, yakni All New Ertiga.

Acara tersebut juga dihadiri langsung para petinggi dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), masing-masing Head of Brand Development, Harold Donnel, Product & Marketing Research, Robertus Danang W, dan Vinsensiua Denny selaku Area Sales Manager PT. SIS.

Dalam sambutannya, Harold Donnel selaku Head of Brand Development PT. SIS mengemukakan, All New Ertiga yang ada ini, merupakan pengembangan dari Ertiga yang diluncurkan pertama kali pada April 2012. Secara dimensi memiliki ukuran lebih panjang 130 mm, lebih lebar 40 mm dan lebih tinggi 5 mm.

“Walaupun lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi, tapi beratnya lebih ringan 50 kg dari Ertiga sebelumnya, karena kita menggunakan platform terbaru Heartect,” ujar Harold Donnel.
Menurutnya, dengan dimensi yang lebih besar tersebut, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan Leg Room yang cukup lega, yang tentunya berdampak pada kapasitas bagasi yang lebih lapang.

Selain dilengkapi Platform Heartect yang ringan namun kokoh, proteksi maksimal pada All New Ertiga dilengkapi dengan Electronic Stability Programme (ESP), yakni tehnologi yang memadukan pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok, dan mencegah over steer serta under steer.

Tampilan premium pada interior All New Ertiga, lanjut Harold, dilengkapi dengan desain dashboard baru tampak lapang, dengan aksen guratan ornament kayu.

Harold Donnel berharap, dengan peluncuran All New Ertiga ini bisa memberikan kenyamanan lebih, dan mampu memberikan kepuasan serta mampu mengakomodir kebutuhan keluarga di Kota Kupang.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT. SBM), Freddy Prijatna menegaskan, saat ini All New Ertiga siap mengaspal di Kota Kupang, untuk itu masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan pameran ini untuk bisa memiliki dengan harga khusus.

“All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Sedangkan warna lainnya Snow Whote Pearl, Radiant Read Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic,” tegasnya.

Launching All New Ertiga juga dimeriahkan dengan penampilan Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018.

Total hasil perolehan SPK saat Launching All New Ertiga SBM Kupang mencapai 23 Unit, masing-masing All New Ertiga GL MT 15 unit, Ignis sebanyak dua unit,
Baleno ada satu unit, dan Pick Up lima unit. (ira)

Komentar Anda?

Related posts