Sambut HUT, Jasa Raharja Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com–Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, selain menggelar Donor Darah PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Provinsi NTT juga menggelar pengobatan gratis.

Demikian Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi NTT, Prastio Surahmanto, SE,QIA melalui Penanggung jawab Pelayanan Jasa Raharja Cab. NTT, Laurensius A. Suyanto,SH saat ditemui di Kantor, Kamis (13/12/2018).

“Sebagai bentuk pelayanan sosial, kami menggelar Donor Darah dan Pengobatan gratis dalam rangka HUT ke-58,” ujar Yanto.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menggandeng Biddokes Polda NTT, PMI Kota Kupang dan Pemerintah Kota (Pemkot) KupangĀ  selama 3 hari.

“Hari pertama sudah kami laksanakan pada Rabu (12/12/2018) di Samsat Kota Kupang,
Sedangkan untuk hari kedua, tambah Yanto, rencananya akan digelar pada hari Senin (17/12/2018) mulai Pukul 08.30 Wita hingga selesai bertempat di Kantor PT Jasa Raharja Cabang NTT.

“Hari ketiga juga akan digelar di Kantor, pada Selasa (18/12/2018) dengan jam yang sama,” tegas Yanto

Pihaknya berharap agar masyarakat bisa turut berpartisipasi, demi membantu masyarakat lain yang membutuhkan. Karena setetes darah saja bermanfaat bagi banyak orang.

“Masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi WA dengan nomor 082237732697 atau bisa langsung datang ke kantor Jasa Raharja di Jalan WJ Lalamentik No.72 A – Kupang,” harapnya. (joey)

Komentar Anda?

Related posts