Pria Nagekeo Meninggal di Atas Motor

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Agustius Goa warga asal Kabupaten Nagekeo yang tinggal di Kota Kupang, Kamis 16 November 2013 meninggal dengan tiba-tiba diatas motor ojek yang hendak membawanya menuju rumah sakit. Karyawan di rumah makan Minang raya ini meninggal sekitar pukul 24:00 wita.

Salah satu teman korban Melki Bait yang bersama-sama dengan korban diatas motor menuturkan, sebelum meninggal, Agsutinus sempat menum kopi kemudian masuk kamar untuk istirahan. Namun tidak lama berselang korban kemudian keluar dan mengatakan ingin ke rumah sakit karna sakit.

“Tidak lama dia keluar dan minta tolong untuk bawa ke rumah sakit karena dia merasa kesakitan. Dia yang keluar untuk cari motor ojek sendiri dan saya mengikuti dari belakang,”katanya.

Setelah itu lanjut Melki, diriny bersama korban dan tukang ojek menuju rumah sakit dengan berboncengan tiga orang di satu motor. Namun setelah tiba di gedung gudang dolog tiba-tiba tubuh korban terasa berat sehingga tukang ojek yang membonceng dirinya dan korban kemudian berhenti.

“Saya tidak kuat tahan dia dan motor juga jalan sudah sulit jadi kita berhenti dan menurunkan dia dari atas motor. Kami kemudian minta tolong mobil untuk berhenti tapi tidak ada yang mau menolong,”katanya.

Waktu itu kata Melki dia menepon temannya untuk datang ke lokasi. kemudian ada ada orang yang menepon dokter untuk datang ke lokasi. Saat dokter datang kemudian mengatakan bahwa korban sudah meninggal.

“Dokter datang dan periksa katanya sudah meninggal. Kemudian tidak lama datang Polsi dari Polsek Alak dan membawa jenasah ke IPJ RSUD W.Z Yohanes,”ungkapnya.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60