Pelantikan Bupati di NTT Masih Tunggu Petunjuk Mendagri

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati sembilan kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terpilih pada pemilu kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2016 lalu masih menunggu petunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kami belum tahu, karena masih menunggu keputusan dari Mendagri,” kata Kepala Biro Setda NTT Silvester Banfatin kepada media ini, Jumat, 22 Januari 2016.

Sembilan Bupati dan wakil Bupati terpilih pada pemilu 2015 lalu yakni Bupati dan wakil bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dullah- Maria Geong, Manggarai, Deno Kamilus- Victor Madur, Ngada, Marianus Sae- Paulus Soliwoa, Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole dan Marten Ngailu Toni.

Sumba Timur, Gidion Mbilijora dan Umbu Lili Pekuwali, Belu, Willybrodus Lay dan J.T. Ose Luan, Malaka, Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa, Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Fernandez dan Aloysius Kobes serta Sabu Raijua, Marthen Dira Tome dan Nikodemus Rihi heke.

Sampai saat ini, menurut dia, belum ada petunjuk dari Mendgari terkait dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak. “Belum ada petunjuk. Kami masih menunggu,” katanya. (*nttterkini)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60