Mengaku Tak Kapok, Jeriko Siap Bertarung di Pilkada Kota

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walaupun Gong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Kota Kupang masih dua tahun lagi, namun anggota DPR RI Jefri Riwu Kore yang akrab dikenal dengan sebutan Jeriko, telah mengukapkan kesiapannya untuk bertarung lagi dalam Pilkada Kota kupang 2017 nanti.

“Saya siap maju lagi dalam Pilkada Kota Kupang nanti,” ungkap Jefri Rowu Kore kepada Wartawan di kediamannya, Sabtu (28/2/2015).

Dia mengaku tidak kapok walaupun sudah dua kali bertarung dan kalah. “Tidak ada sitilah menyerah bagi seorang politisi, sebab sebuah perjuangan politik harus terus berkobar selagi aturan memungkinkan,” tambahnya.

Ditanya siapa yang akan mendampinginya dalam Pilkada Kota Kupang nanti, Jefri Riwu Kore mengaku belum menentukan siapa orangnya. Pihaknya akan melakukan survei terhadap para figur siapa yang memiliki elektabilitas yang tinggi untuk menjadi calon wakil walikota.

“Kita akan lakukan survei dulu, ini kan masih jauh. Masih banyak yang harus kita lakukan, tapi pada intinya, saya secara pribadi siap untuk bertarung lagi. Tidak ada kata menyerah,” pungkasnya. (joey)

Komentar Anda?

Related posts