Jonas Salean : Bagus Kalau Banyak Calon Yang Ingin Maju

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Munculnya sejumlah nama  untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil wali Kota (Pilwalkot) 2017, Wali Kota Kupang, Jonas Salean merasa senang.

“Semakin banyak bakal calon  semakain bagus, karena semuanya masyarakat yang akan menilai dan menentukan. Saya juga bakal calon, jadi jika saya mengomentari rasanya  tidak enak, sehingga tanya saja langsung ke mayarakat,” kata Jonas Salean usai berkantor di Kelurahan Airmata, Kamis (21/1/2016).

Jonas mengatakan, sebagai bakal calon, maka dirinya akan siap melamar ke semua partai, karena dalam partai ada mekanismenya.

“Hingga kini belum  saatnya  untuk kita  lamar, tetapi saya akan lamar ke semua partai, baik  PAN, Hanura, PPP , Gerindra , Golkar , PDI Perjungan, maupun  Partai Demokrat . Sehingga, saat melamar dan   diterima atau tidak bagi saya tidak masalah, karena namanya juga  melamar, karena dalam partai pasti  ada mekanisme,” katanya.

Untuk itu, dalam lamaran ke partai, lanjutnya , ada partai yang menerima dirinya sebagai bakal calon sangat bersyukur, dan jika tidak pun ia akan tetap bersyukur. ” Kita harus berpikir hal terjelek,  jika lamaran di semua partai tidak diterima,  mungkin sudah waktunya Tuhan bagi kita untuk tidak lagi memimpin kota ini,” katanya.

Ia menambahkan, dengan  ikut sebagai bakal calon dalam Pilwalkot, maka  semua  penentuan ada  di mayarakat. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60