Jelang Perayaan Idul Fitri, Propam Polres Alor Bagi Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar, ntt.com – Jelang perayaan Idul fitri 1443 H, Propam Polres Alor memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan An-Nur yang beralamat di Watatuku Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Selasa, 26/4/2022 petang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Propam Polres Alor kepada masyarakat, khususunya panti asuhan An-Nur. Selain itu juga harapan kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyararakat, apalagi saat ini situasi pandemi masih di alami hampir di semua daerah di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Alor IPDA Agus S. Eban, SH menyampaikan, sebagai umat beriman, kita patut bersyukur akan setiap rejeki yang diperoleh.

“Tentunya sebagai manusia yang hidupnya saling membutuhkan dan bertoleransi maka alangkah baiknya kita memberikan sebagian rejeki yang kita miliki untuk sesama yang membutuhkan,” ujarnya

Atas dasar tersebutlah lanjut Eban, ia bersama unitnya bersepakat melakukan giat sosial ini.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta dapat memberikan kebahagian tidak hanya bagi anak- anak panti tetapi juga kita semua,” tandas Kasi Propam.

Sementara pengasuh panti asuhan An Nur, Mahmud B Gorang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas segala niat baik yang dilakukan Propam Polres Alor.

“Sekecil apapun karya dan pengabdian yang dilakukan pada hari ini semoga selalu mendapat ridha dari Allah SWT,” tutupnya singkat.

Untuk diketahui, paket sembako yang dibagikan ke panti asuhan tersebut didapatkan dari urunan personil Propam Polres Alor. (*Pepenk/Tim)

Komentar Anda?

Related posts