Jajaran Lapas Kalabahi Ikut Acara Tasyakuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan Secara Virtual

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Wawan Irawan bersama seluruh jajaran mengikuti acara tasyakuran menuju 58 tahun pemasyarakatan secara virtual, Selasa, 26/4/2022 pagi.

Acara yang berlangsung khidmat itu, dihadiri pula oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur, Marciana D. Jone bersama jajaran serta seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba serta Prison Art Show yang diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.

Penghargaan dan hadiah lomba diberikan kepada UPT Penerima Penghargaan, Pemenang Lomba Logo, Pemenang Lomba Film Pendek, Pemenang Vlog tentang Pemasyarakatan, UPT dengan omset terbanyak One Day One Prison’s Product, UPT dengan penjualan terbanyak One Day One Prison’s Product, dan Pemenang doorprize One Day One Prison’s Product.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Launching Buku “Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi”, Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menyanyikan Lagu Mars Pemasyarakatan, serta Doa dan tausiah dari Ustaz Das’ad Latief dan berakhir dengan buka puasa bersama. (*)

Komentar Anda?

Related posts