Diduga Adu Jotos, Dua Rumah di Maulafa Hangus

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Peristiwa naas menimpa Jeck Pou warga RT 03 RW 01 Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Betapa tidak, Kamis (28/8/2014) sekitar pukul 14.30 Wita, akibat adu jotos oleh keluarganya sendiri membuat rumah miliknya di Blok F Nomor 139 hangus dilalap “si jago merah”. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan awalnya terdengar suara ricuh dari dalam kamar milik Jeck Pou. Suara ricuh itu akibat pertengkaran antara pemilik rumah sendiri. Tidak lama kemudian, terdengar pecahan kaca rumah yang dikuti asap putih yang telah memenuhi dalam rumah.
Warga sekitar berlari untuk melihat peristiwa itu namun naas, api telah merambat hingga membakar seluruh isi rumah termasuk membakar rumah nomor 138 milik sala seorang warga. Jeck Pou yang terlihat dilokasi kejadian tanpa mengenakan baju dengan tangan kanan berdarah diduga akibat benturan di kaca jendela miliknya.

Warga sekitar berupaya untuk memdamkan api tersebut namun gagal. Api terus merambat hingga menghaguskan rumah milik Jeck Pou. Dalam peristiwa itu, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kupang mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk memedamkan api tersebut.

Usaha dari tim Damkar Kota Kupang akhirnya berhasil namun barang penting lainnya seperti tv, lemari, sofa dan beberapa perabot rumah tangga tak mampu diselematkan warga. Api berhasil dipadamkan oleh Damkar Kota Kupang sekitar satu jam kemudian.

Usai memadamkan api, petugas Damkar Kota Kupang bergegas pergi dari lokasi kejadian. Sedangkan anggota dari Polsek Maulafa membuat police line dilokasi kejadian untuk dilakukan oleh TKP lebih lanjut. (van)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60