Deklarasi Prabowo – Hatta Di NTT Hadirkan Seluruh Elemen Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt – Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di NTT pada Rabu, (4/6/2014) di Kantor Golkar sebagai Sekretariat Koalisi Merah-Putih, akan menghadirkan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Provinsi NTT. Deklarasi Prabow0-Hatta juga dilakukan sebagai tanda pembukaan kampanye Pilres secara nasional.

“Deklarasi ini akan menghadirkan semua elemen masyarakat NTT pimpinan partai pendukung,  sesepuh, relawan dan tokoh perempuan,” kata  Ketua Tim pemenangan Paket Prabowo-Hatta NTT, Esthon Foenay dalam acara Rapat koordinasi Koalisi Merah-putih di Hotel On The Rock, Selasa, (3/6/2014)

Esthon Foenay mengatakan, dalam acara deklarasi ini, selain dihadiri pimpinan partai pendukung,  sesepuh, relawan dan tokoh perempuan, juga dua anggota DPR RI asal Gerindra, Fary Francis dan PAN,  Laurens Bahang Dama.

“Tanggal 4 Juni dimulainya masa kampanye, maka kita disini akan menggelar acara Deklarasi Pembukaan Kampanye di Sekretariat Golkar. Anggota DPR RI dari Gerindra dan PAN, juga akan ikut menghadiri acara nanti,” ujar Esthon Foenay.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim A. Medah mengungkapkan, Koalisi Merah-Putih di Provinsi NTT  menargetkan 60 persen kemenangan, mengingat hanya 20 persen masyarakat menyimak media massa,  sehingga sudah mengenal sosok Prabowo dan Joko Widodo. Sementara 80 persen lainnya belum mengetahui jelas sosok keduanya.

“Kami akan bekerja keras  memperkenalkan sosok Prabowo-Hatta kepada seluruh masyarakat. Andaikata semua mengetahui sosok  Prabowo, mereka  pasti memilih Prabowo,” tegas Ibrahim Medah.

Dan biasanya soal memilih capres lain, kata Ibrahim Medah, karena memiliki  hubungan emosional yaitu suku, keluarga dan lain-lain, tapi yang selain itu pasti memilih Prabowo. “Jadi yang memilih Prabowo adalah masyarakat yang rasional,” tambahnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60