Brigjend Endang Sanjaya Pimpin Polda NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Brigjend Pol Endang Sanjaya, Senin (15/9/2014) secara resmi mempin Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah dilakukan serah terima jabatan yang baru dari Kapolda NTT yang lama, Brigjend Pol Ketutu Untung Yoga Ana.
Penyerahan jabatan dari Untung Yoga Ana ke Sanjaya dilakukan di lapangan Mapolda NTT yang dihadiri, Ketua DPRD Kota Kupang, Yes Loude, Ketua DPRD NTT sementara, Alfridus bria Seran, Walikota Kupang, Jonas Salean.

Penyerahan jabatan oleh Kapolda NTT yang lama ke Kapolda NTT yang baru ditandai dengan penyerahan bendera Pataka dilapangan Polda NTT. Upacara tersebut digelar sejak pukul 10.00 Wita Hingga pukul 11.00 Wita.

Brigjend Pol Ketut Untung Yoga Ana dalam amanahnya mengatakan dirinya berharap agar Kapolda NTT yang baru ini, dapat membawa NTT kea rah yang lebih baik lagi. Dapat menciptakan NTT dalam kondisi yang aman dan tenteram, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat NTT.

“Saya minta kepada Kapolda NTT yang baru, untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan keamanan dan ketenteraman kepada masyarakat NTT, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat NTT,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Untung Yoga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatannya selama menjadi Kapolda NTT. Baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat NTT dan kepada seluruh jajaran Polda NTT.

“Saya minta maaf jika selama saya menjabat sebagai Kapolda ada hal-hal yang mungkin menyakiti hati dan perasaan masyarakat NTT maupun anggota kepolisian di daerah ini,”ujarnya.

Kapolda NTT yang baru, Brigjend Pol Endang Sanjaya mengatakan dirinya akan melanjutkan apa yang dilakukan Kapolda NTT yang lama, Brigjend Pol Ketut Untung Yoga Ana dengan memberikan yang terbaik baik masyarakat NTT.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolda NTT yang lama yang selama ini telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT, “ katanya.(joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60