Awal 2019, TAM Ciptakan Konsep Baru Avanza dan Veloz

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com—Memasuki awal Tahun 2019, Toyota Astra Motor (TAM) menciptakan konsep baru Modern Design Stylish Luxuriness untuk New Avanza dan Sporty Design Stylish Anggressivediperuntukan bagi New Veloz.

Hal ini disampaikan Manajer Marketing Nusa Toyota Kupang, Israel Isack saat jumpa pers Launching kedua produk Avanza dan Veloz di Lippo Plaza Kupang, Minggu (20/1/2019).

Kedua produk ini, menurut Israel memiliki lima kelebihan, seperti Desain baru yang lebih modern dan stylish, lalu fitur lebih lengkap dan canggih, yang pasti lebih nyaman dalam berkendaraan, best total ownership dan peace of mind.

“Dari fitur-fitur yang ada, untuk New Avanza dari segi lampu depan sudah menggunakan lampu LED, lampu yang memiliki tehnologi desain cukup bagus sehingga saat menyalakan lampu lebih terang dan lampunya sudah disematkan tehnologi Follow Me Home, memberikan pencahayaan kepada pemiliknya saat parkir malam hari. Ketika parker di rumah, saat mesin dan lampu semua mati, tinggal tekan tombol maka selama 30 detik akan menyala untuk menerangi pengendara masuk ke rumahnya,” tegas Israel.

Sedangkan untuk di New VDisampaing itu juga disematkan tehnologi T-Link, atau tehnologi yang ada di Avanza tapi baru disematkan pertama kali di Veloz, kita bisa menghubungkan perangkat audio dengan

Hal senada juga diungkapkan Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto bahwa Avanza dan Veloz sudah 15 Tahun pada Desember 2018 lalu hadir menjadi bagian dari produk Toyota yang paling banyak dicari masyarakat di Indonesia, khususnya Provinsi NTT.

“Selama 15 tahun menjadi mobil sejuta umat Avanza dan Veloz sudah meramaikan jalanan Indonesia.
Untuk itu TAM melakukan pengembangan-pengembangan, sehingga Avanza yang menjadi pioner disegmen Low MPV, menjadi kendaraan yang cocok untuk orang Indonesia. Dan bisa menjawab permintaan konsumen Indonesia,” ujar Priyanto.

Dari sisi ekterior, lanjut Priyanto, New Avanza ada perubahan ditampilan depan. New Avanza lampu utama sudah menggunakan LED, seperti MPV Premium Toyota VOXY, Antene sudah model Shark Fine (sirip hiu), spion akan melipat sendiri saat mengunci mobil, suspensi lebih baik. Sehingga Avanza minim body roll saat menikung.

“Tak cuma eksterior, interior New Avanza dan New Veloz juga mendapat penyegaran, seperti Audio Avanza sudah milenial, bisa dipadukan dengan handphone, bisa mirroring, yaitu memindahkan layar handphone ke layar Audio mobil dengan Aplikasi T-Link,” jelasnya.

Juga dilengkapi dengan start stop button, tambah Priyanto, tidak perlu memutar anak kunci, tinggal tekan tombol.
Perlu diketahui, saat launching New Avanza dan New Veloz, Minggu (20/1/2019) tersebut, Nusa Toyota berhasil menggaet 10 Pelanggan untuk melakukan SPK, dan dilakukan penyerahan kunci mobil secara simbolis kepada Steven Manafe dan Wen Pelokila. (ira)

Komentar Anda?

Related posts