73 Janda di Naimata Dapat Bantuan Hari Kemerdekaan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-69 Tahun, Melianus Benggu selaku Lurah Naimata memberikan bantuan kepada 73 janda di Kelurahan Naimata.

Melianus Benggu kepada wartawan, kamis (21/8/2014) mengatakan dalam merayakan dan memperingati HUT RI yang ke-69 Tahun, dirinya selaku Lurah Naimata, memberikan bantuan berupa sembako kepada sedikitnya 73 janda yang ada di Kelurahan Naimata.

Dijelaskan Benggu dirinya melakukan itu untuk memperingati HUT RI yang ke-69 sekaligus memperat tali persaudaraan antara aparat pemerintah Kelurahan Naimata dan warga Naimata.

“Saya lakukan itu untuk peringati HUT RI yang ke-69 tahun sekaligus pererat hubungan tali persaudaraan antara masyarakat dan pemerintah, “ katanya.

Sedangkan khusus Maria Bai’t sala satu janda yang ditelantarkan dirinya memberikan seadanya seperti beras, minyak goreng dan beberapa kebutuhan sehari-hari lainnya. Pembagian sembako, lanjutnya, terjadi hampir di seluruh RT yang ada di wilayah Keluarahan Naimata.

Menurutnya pembagian sembako berupa beras itu sebagai bentuk perinagatan akan HUT RI yang ke-69 tahun. Ditegaskan Benggu kegiatan kemanusiaan ini akan berlanjut secara terus menerus di kelurahan Naimata setiap tahunnya.

Untuk itu dirinya berharap dengan memperingati HUT RI uang ke-69 tahun ini, tali persaudaraan di keluarahan Naimata semakin erat dan saling menghormati satu sama lainnya.

“Saya harap dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini, warga di kelurahan Naimata semakin erat tali persaudaraannya, “ katanya. (van)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60