Vincent Mone, Pencipta Lagu Jokowi-JK “Lebe Bae” Dari Bumi Flobamora

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Arus deras kecintaan rakyat terhadap Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menciptakan lagu khusus buat pasangan nomer urut dua dalam Pemilu Presiden ini.

Kecintaan terhadap Jokowi-Jk digambarkan Vincent Mone, salah satu politisi muda NTT yang cinta Pemilu Damai. Dia menciptakan sebuah lagu berjudul Jokowi-JK “Lebe Bae” (Lebih Baik, red). Seakan tak mau ketinggalan dengan musisi kenamaan Ibu Kota seperti Slank, Vincen Mone menciptakan lirik lagu bernuansa NTT untuk Jokowi-JK.

Saat Jusuf Kalla hadir di Gor Flombaora Oepoi Kupang beberapa waktu lalu, lagu Jokowi-JK ciptaan Vincent Mone membakar semangat para pendukung dan simpatisan Jokowi-Jk yang memadati stadion tersebut. Baginya hanya lewat lagu itulah dia menggambarkan dukungan dan kecintaannya terhadap pasangan ini.

“Lagu ini saya ciptakan karena terispirasi dari sosok Jokowi yang begitu mencintai rakyat ketika dia memimpin Solo dan Jakarta. Bagi saya sangat penting kita di NTT memiliki lagu yang beraroma khas NTT untuk pasangan ini,” ungkap Vincent Mone kepada Seputar NTT, Selasa (1/7/2014).

Vincent berharap agar lagu yang diciptakannya bisa memberi semangat bagi masyarakat NTT dalam menjatuhkan pilihannya terhadap Jokowi-JK. “Hanya satu tujuan dari lagu yang saya ciptakan yakni mengajak masyarakat NTT untuk memilih Jokowi-JK pada 9 Juli nanti,” ujarnya.

Alhasil, Lagu Jokowi-JK “Lebe Bae” ciptaaan Vincent Mone ini sudah sangat familiar ditelingan masyarakat di Kota Kupang bahkan hingga Flores dan Sumba karena sering diputar di beberapa stasiun radio. Lagu ini bisa ditonton lewat You Tube dengan mengetik Legu Jokowi-JK lebe bae.

Inilah lirik lagu “Jokowi-JK Lebe bae”.  Angun dan mempesona menghiasi parasnya Jokowilah Presidennya. Aku mengaguminya santun dan berwibawa ramah  buat semua orang. Marilah kita sumua pilih Jokowi-Jk. Jokowi memang oke Pilih Jokowi-JK. coblos nomer 2 Jokowi memang paling oke. Saudaraku semua Satukan pilihan kita Jokowilah presidennya Jusuf kala wakilnya. Hilangkan rasa ragu Bersama Jokowi Jk maju Menuju Indonesia makmur Pililah jokowi –JK. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60