Home / Seputar NTT / Turun Langsung Bagi Sembako di Kupang, AHY Trenyuh Liat Kondisi Korban Badai Seroja

Turun Langsung Bagi Sembako di Kupang, AHY Trenyuh Liat Kondisi Korban Badai Seroja

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Ketua Umum Partai Demokrat,  Agus  Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku trenyuh melihat kondisi pengungsi Badai Seroja di Kampung Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang. Kedatangan putra SBY tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan bagi korban Seroja di Pulau Timor dari Partai Demokrat.

“Saya tiba di Kupang setelah melakukan safari Ramadhan di berbagai Kota di Indonesia. Tapi khusus di Kupang saya datang untuk menyerahkan bantuan  bagi masyarakat yang terkena badai Seroja di beberapa Kabupaten,” kata AHY kepada awak media, Kamis, (27/4/2021).

AHY menjelaskan bantuan dari Partai Demokrat kali ini ditujukan untuk masyarakat terdampak di lima Kabupaten – Kota masing-masing Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Malaka, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban masyarakat masyarakat yang terdampak. Mohon diterima, ini niat yang tulus dari kami kelurga besar Demokrat. Ada salam hangat juga dari Pak SBY untuk semua masyarakat di NTT,” ujar AHY.

Kedatangan AHY di Posko Bencana didampingi oleh Ketua DPD I Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Anggota DPR RI, Beni Kabur Harman dan Yakoba Anita Gah, serta Anggota DPDR NTT dan Kabupaten Kota yang ada di Pulau Timor serta pengurus Demokrat. Setiba di Kupang, AHY langsung bertemu dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]