Tim Volley Putra Polsek Boawae Menang Telak 3-0 Atas Polsek Mauponggo

  • Whatsapp
Share Button

Tim bola volley putra Polsek Boawae menutup pertandingan Pra Pon Bola volley yang digelar dalam lintas Polres Nagekeo, pada Jumat (7/10/2022) malam.

Bermain di hadapan ratusan penonton anak asuh dari Ipda. Haruna Ismail mampu mengandaskan perlawanan dari Polsek Mauponggo yang merupakan anak asuh Ipda. Yakobus Sanam dengan skor 3-0.

Pelatih tim bola volley putra Polsek Boawae, Ipda Haruna Ismail kepada media ini menyampaikan, kedua tim sempat bermain ketat di set pertama bahkan sampai menjelang skor akhir. Tapi berbekal pengalaman dan ketenangan pemain, anak asuh dari Polsek Boawae merebut set awal dengan selisih tiga angka 25-22.

Di set kedua, lanjut Haruna , tim bola volley putra dari Polsek Mauponggo memberikan perlawanan sengit kepada tim Polsek Boawae. Namun tim Polsek Boawae tetap memenangkan kembali pada set kedua atas perlawanan terhadap tim Polsek Mauponggo, membawa Tim Polsek Boawae memimpin dengan skor 2-0.

Dikatakannya, pada set ke tiga Tim Polsek Boawae semakin mendominasi. Blok-blok yang lebih efektif dan kesalahan pemain dari Polsek Mauponggo membuat set ke tiga dimenangkan kembali oleh Tim Polsek Boawae 25-23. Kemenangan tersebut membuat tim Polsek Boawae terlalu tangguh dan menang juara 1 dalam laga Pra Pon Bola Volley lintas Polres Nagekeo yang di gelar di lapangan volley Tara Trawang Tungga Polres Nagekeo.

Pantauan media ini jura 1dimenangkan oleh Tim Bola volley Putra dari Polsek Boawae, Juara II diraih Tim Bola Volley Putra Polsek Mauponggo, Juara III diraih Tim Bola Volley Putra dari Sat Reskrim Polres Nagekeo dan Juara IV diraih oleh Tim Bola Volley Putra Polsek Nangaroro.

Pada kesempatan yang sama pula Wakapolres Nagekeo Kompol Anak Agung Gede Ngurah Surya menutup turnamen Pra Pon Bola Volley Putra lintas Polres Nagekeo.(*)

Komentar Anda?

Related posts