Terpanggil Melayani Tanah Kelahiran, Juliana UN Siap Bertarung Di Pilkades Tniumanu

  • Whatsapp
Share Button

Betun, seputar-ntt.com – Juliana UN, mantan pensiunan ASN Departemen Agama Provinsi NTT, menyatakan siap maju bertarung dalam hajatan Pilkades Desa Tniumanu, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

“ Nanti minggu depan saya akan lakukan lakukan pertemuan dengan semua rumpun keluarga di Dusun Rantete dan Niamuti, untuk sampaikan maksud ini. Tetapi sejauh ini, mereka hanya menunggu sikap saya terkait kesediaan maju. dan saat ini saya nyatakan bahwa saya siap maju untuk bertarung di Pilkades Tniumanu,” ungkap istri dari Antonius Un Taolin ini, kepada wartawan di Betun, Sabtu, 12 Februari 2022.

Dijelaskannya, latar belakang untuk maju bertarung dalam Pilkades Tniumanu kali ini hanya dilandaskan pada niat pelayanan yang maksimal guna kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Tniumanu. Berbekal modal  sebagai anak asli Desa Tniumanu, dirinya tergerak untuk hadir guna memberikan pelayanan yang maksimal.

“ Sebagai anak asli yang lahir dari tanah ini, saya tentu wajib ambil bagian dalam hajatan ini. Semangat yang saya bawa hanya satu, yakni hadir bersama masyarakat Tniumanu untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik menuju kejahteraan secara komunal,” jelasnya.

Ketika disinggung soal persaingan dengan beberapa calon yang sudah menyatakan diri untuk maju sebelumnya, dirinya secara tegas menyatakan bahwa tidak akan terpengaruh. Dengan banyaknya calon yang maju, dirinya sangat bersyukur bahwa iklim dan dinamika demokrasi akan tumbuh secara baik di Tniumanu dan Malaka pada umumnya.

“ Ya semakin banyak calon yang maju itu akan semakin baik dalam konsep pembangunan demokrasi di Malaka. Dinamika ini harus benar-benar dijaga serta dirawat demi pembangunan politik yang baik di rai Malaka,” pungkasnya.(*)

 

Komentar Anda?

Related posts