Telkomsel dan Indihome Ciptakan Netflix Semakin Andal dan Mudah

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Dengan hadirnya kolaborasi Telkomsel dan internet IndiHome, pelanggan dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Untuk pelanggan IndiHome

Bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang ingin menikmati Netflix, saat ini Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan pelanggan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Langkah aktivasinya cukup mudah, bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan”, ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Kegembiraan yang telah lama ditunggu-tunggu ini, akhirnya bisa dikolaborasikan. Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini.

“Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” lanjut Venusiana.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. (*)

Komentar Anda?

Related posts