Suratin Cup : Gilas Persebata Lembata, Persap Alor Ke Semifinal

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

 

Seputar-NTT.com- Ende – Persap Alor melaju ke babak semifinal setelah menggilas Persebata Lembata 3 : 1 pada lanjutan pertandingan 8 besar Suratin Cup U17 yang berlangsung di Stadion Marilonge, Minggu 20 Oktober 2019 petang.

Tiga gol Laskar Nusa Kenari dilesakan Ruslan Bale Asa, Ardi Bara dan Marsel Fanmakuni. Sementara satu gol Persebata Lembata diciptakan Abdul.

Di babak semifinal yang akan di gelar pada Selasa, 22 Oktober 2019 mendatang, Persap Alor akan bertemu tim tuan rumah Perse Ende.

Pelatih Persap Alor, Andro saat dihubungi media mengatakan cukup puas dengan performa dan hasil yang dicapai anak asuhnya.

“Secara keseluruhan, anak-anak bermain baik. Namun ada beberapa pemain kunci seperti Makbul Husain, Riski Ulumando, Basiran Bara kurang maksimal karena kelelahan akibat pertandingan sebelumnya, mereka cedera,” ungkap Andro.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh pemain agar menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar saat melakoni pertandingan semifinal nanti.

“Untuk 3 pemain yang cedera, saya sudah minta kepada seluruh official untuk mengurusnya sehingga mereka bisa tampil maksimal melawan Perse Ende,” ucapnya.

Terkait strategi yang akan diterapkan saat bentrok dengan Perse Ende, Andro mengatakan akan tetap memainkan sepak bola menyerang dengan memanfaatkan kecepatan tiap pemainnya.

“Yang pasti ada titik lemah dari lawan yang bisa kita manfaatkan jika seluruh pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik,” kata Andro.

Sementara asisten pelatih Jemmy Padakama juga terus berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Alor dimanapun berada.

“Kami semua mohon doa dan dukungannya agar perjuangan adik-adik kita ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Jemmy. (*Pepenk).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60